Harga Asus ZenFone AR dan 4 Selfie Pro Spesifikasi

Harga Asus ZenFone AR dan 4 Selfie Pro Spesifikasi

Harga Asus ZenFone AR dan 4 Selfie Pro Spesifikasi

Harga Asus ZenFone AR dan 4 Selfie Pro, Pada tahun 2017 vendor smartphone Asus meluncurkan beberapa hp android flagshipnya yakni Asus Zenfone AR dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro. Namun perbedaan dari keduanya tidak amat signifikan. Perbedaan keduanya terdapat terhadap hardware dan softwarenya.

Harga Asus ZenFone AR dan 4 Selfie Pro Spesifikasi

Nah jika di suruh memilih warga pembaca digitalponsel.com milih yang mana dari ke dua smartphone besutan Asus tersebut. Sebelum memilihnya cobalah baca dulu spesifikasi yang kita uraikan di bawah ini yang pasti saja akan beri tambahan gambaran khususnya dahulu dalam pemilihan. Masing-masing orang bebas memilih, yang mutlak adalah di menyesuaikan bersama dengan kebutuhan apa yang di cari.

Untuk lebiih detailnya kita merangkum dalam simak Harga Asus Zenfone AR dan 4 Selfie Pro

Sebagai smartphone bersama dengan harga yang murah dan kualitas yang mumpuni. Pasti kehaidranya selamanya di nanti oleh para konsumen, berikut simak Harga Asus Zenfone AR dan S .

Review Asus ZenFone AR
Tampilan yang terlihat begitu menggoda bersama dengan desain body full metal. Suport bersama dengan LED Notifikasi, serta fitur cangiih Fingerprin sensor. Layar lebar 5,7 inci resolusi Quad HD yang sanggup beri tambahan kualitas gambar amat jernih. Apalagi dilengkapi bersama dengan panel layar IPS LCD yang memicu tampilan layar terlihat bening bersama dengan tingkat kontras warna yang jelas. Layarnya juga sudah dilapisi bersama dengan pelindung Gorilla Glass 4.

Konektivitas
kemampuan Dual SIM yang sanggup aktif bersamaan. Disuport koneksi jaringan tercepat 4G LTE, yang melancarkan broowsing atapun mendownload.Selain itu tetap akses jaringan lama yakni HSPA dan GSM.

Sistem Operasi dan Hardware
Berjalan gunakan OS Android versi baru 7.0 Nougat. Memiliki kinerja pawerfull berkat perlindungan prosesor Snapdragon 821, Quad-core 2.3GHz Kryo. Tak cuma itu saja juga dilengkapi bersama dengan memori RAM besar mencapai 8/6 GB. Penyimpanan internal yang memadai besar mencapai 64 GB. Jika tetap kurang sanggup dimaksimalkan bersama dengan terdapatnya Slot MicroSD 256 GB

Kamera
Dilengkapi kamera utama beresolusi 23 MP lengkapp bersama dengan PDAF & depth & motion tracking sensors. Sementara dibagian depan disematkan kamera beresolusi 8 MP yang amat asyik untuk selfie.

Harga
Belum ada kepastian resmi tentang Zenfone AR karna baru akan di rilis terhadap 2017 dan diperkirakan akan dijual bersama dengan harga Rp 6-8 jutaan

Desain
Tampilan amat mewah dang elegan berkat balutan material metal. Mendukung kapabilitas Dual SIM stanby, yang sanggup beroprasi bersamaan. Layar IPS LCD seluas 5.5 inchi, yang pass dioprasikan. Didukung resolusi 1080p ( Full HD ), yang beri tambahan tampilan layar begitu jernih. Dilapisi pernagkat keamanan layar kenakan Cornning Gorilla Glass 5

Konektivitas
Mulai dari fitur dual SIM untuk kemudahan berkomunikasi serta sudah menopang jaringan 4G LTE yang tawarkan koneksi internet super cepat. Dengan jaringan ini, kesibukan download terhadap perangkat Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini sanggup ditunaikan terhadap kecepatan 150 Mbps dan upload terhadap 50 Mbps. Smartphone ini tetap beri tambahan pemanfaatan jarinaan lama GSM dan HSPA. Koneksi internet secara wireless juga terjamin bersama dengan Kedatangan fitur Wi-Fi 802.11, dual-band, WiFi direct, dan hotspot.

Sistem Operasi dan Hardware
Berjalan kenakan proses oprasi OS Android v 7.0 Nougat, yang beri tambahan kinerja smmoth. Didukung tenaga prosesor Snapdragon 625 Octa Core, yang distabilkan GPU Adreno 506. RAM 3 GB, yang sanggup melancarkan kala melakukan perpindahan aplikasi ( multitasking ). Memory Internal 64 / 128 GB, dilengkapi microSD 256 GB, sebagai ruang penampungannya.

Kamera

Kamera utama Dual 16 MP, OIS, Laser Autofocus, Dual-LED flash, untuk berfotografie. Didukung kapabilitas perekam video mencapai 2160p ( 4K ). Kamera depan dual 12 MP, sensor dilengkapi bersama dengan LED Flash. Dilengkapi fitur keamanan gunakan sidik jari / Fingerprint Scanner

Baterai

Asus Zenfone 4 Selfie Pro dibekali bersama dengan baterai berjenis non-removable Lithium Ion yang mempunyai kapasitas 5.000 mAh. Baterai ini juga sanggup menyokong kehidupan Asus Zenfone S ini dalam kala yang amat lama.

Harga Asus Zenfone S
Asus Zenfone 4 Selfie Pro diperkirakan akan dijual bersama dengan harga USD$ 515. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, maka harga Asus Zenfone S ini setara bersama dengan Rp 7,7 jutaan.