Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7 Wajib diketahui !

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7 Wajib diketahui !

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7 – Berikut merupakan ulasan berlebihan dan kekurangan Oppo Neo 7. Oppo Neo 7 merupakan hp android teranyar keluaran pabrik vendor Oppo yang dirilis di Indonesia. Sebagai generasi penerus berasal dari Oppo Neo 5, perangkat terhadap smartphone Oppo Neo 7 punya spesifikasi yang lebih mumpuni dan menarik.

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7

Harganya di bandrol cocok dengan obyek pasarannya yakni mid-range. Harga perunitnya Rp.2.499.000.- harga tetap sanggup beralih cocok dengan area jual. Anda sanggup meraih smartphone ini di gerai formal oppo atau toko online yang ada.

Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7
Bagi kamu yang tengah perhitungkan bakal belanja smartphone ini. Kami memberikan lihat berlebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 semoga bermanfaat

Dual SIM Card
Kelebihan Oppo Neo 7 berasal dari ulsan berlebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 yang pertama adalah punya dual SIM card. Terdiri berasal dari nano-SIM dan micro-SIM. Dua SIM selanjutnya bakal memudahkan para pengguna untuk berkomunikasi sebab pengguna Oppo Neo 7 telah sanggup mengaktifkan dual provider didalam satu smartphone.

Internet 4G
Untuk mengakses internet, smartphone Oppo Neo 7 telah dibekali dengan jaringan 3G dan 4G. pengguna sanggup mengakses internet secara maksimal. Kelebihan lain yang dimiliki smartphone Oppo Neo 7 adalah dilengkapi dengan jaringan knowledge GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Jaringan knowledge selanjutnya berfungsi untuk mempermudah para pengguna. Agar tetap sanggup mengakses internet meski tengah berada di lokasi yang belum tersentuh jaringan 3G atau 4G. https://www.hargaponsel.net/

Desain dual frame magnesium alloy
Kelebihan lain yang dimiliki Smartphone Oppo Neo 7 yakni dibekali dengan dual frame magnesium alloy untuk merlindungi komponen Oppo Neo 7 berasal dari benturan. Selain itu perangkat smartphone ini sendiri terbuat berasal dari bahan fiber glass terhadap anggota cover belakang yang membuatnya lebih muncul premium dan elegan.

Body Ramping
Oppo Neo 7 punya body yang memadai ramping. Dengan ketebalan 7.6 mm dan berat 141 gram. Memiliki dua varian warna netral yakni hitam dan putih.

Layar
Oppo Neo 7 menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches. Dengan resolusi 540 x 960 pixels dan sanggup menciptakan ketepan 220 ppi pixel desity. Kelebihan lainnya telah dibekali layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan sanggup menciptkan 16 juta warna.

Versi Android 5.1
Smartphone Oppo Neo 7 telah dipasangkan android versi 5.1 atau lollipop. Versi ini bakal memberikan penampilan layar menawan ke smartphone. Dan dudukung dengan antar muka colors OS 2.1

RAM
Untuk RAM berasal dari smarphone Oppo Neo 7 dibekali sebesar 1 GB yang bakal mendukung kinerja dapur pacu lebih maksimal. Smartphone ini lebih responsive meski kala digunakan untuk multitasking atau mobilisasi lebih berasal dari satu aplikasi secara bersamaan. Sedangkan untuk chipset qualcomm MSM8916 snapdragon 410 dengan processor bertenaga quad-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan sanggup menciptakan komputasi 64 bit.

Kamera
Oppo Neo 7 punya berlebihan di kamera sebab telah dibekali dual-kamera dengan resolusi yang memadai tinggi. Kamera ini benar-benar mendukung aktivitas fotografi atau selfie. Untuk kamera utama beresolusi 8 MP setera 3264 x 2448 Pixels. Memiliki banyak fitur menarik pada lain autofocus, LED Flash, ¼” sensor size, geo-tagging , touch focus, face detection, HRD dan fitur panorama. Sedangkan untuk kamera depannya punya resolusi 5MP.

Kekurangan berasal dari Oppo Neo 7
Untuk kekurangan berasal dari Oppo Neo 7 berasal dari berlebihan dan kekurangan Oppo Neo 7 sendiri pada lain. Baterai non-removable (tidak sanggup di lepas). Tidak mendukung pengisian cepat. Tidak tersedia sensor sidik jari. Kapasitas RAM hanya 1 GB. Belum dilengkapi bantuan layar. Hanya punya resolusi layar 540 x 960 piksel

Sekian ulasan berkenaan berlebihan dan kekurangan Oppo Neo 7. Kesimpulan berasal dari ulsan ini adalah smartphone Oppo Neo 7 punya spesifikasi yang cocok dengna bandrol harga yang ditawarkan. Semoga usalan tadi mendukung anda.