Oppo R1x

Keunggulan serta Kekurangan Oppo R1x

Keunggulan serta Kekurangan Oppo R1x

Meneruskan tradisi smartphone seri R, Oppo merilis R1x bersama dengan utamakan sisi desain di atas segalanya. Namun bukan bermakna Oppo tak mengikuti performa dan fitur-fitur di dalamnya. Perlu diketahui, Oppo R1x hanya dijual didalam kuantitas terbatas karena tingkat kesulitan didalam produksinya.

Oppo R1x

Kelebihan

Back cover 3D berkilau. Kami jamin, siapa pun Anda yang gunakan Oppo R1x tentu akan merasa sayang kecuali perlu menutupi anggota belakangnya bersama dengan casing pelindung. Pasalnya, anggota belakang Oppo R1x adalah titik pesonanya, dibuat dari material kaca bersama dengan layer 3D yang bisa berkilau seperti berlian.

Bahkan saking cantiknya, bukan tidak barangkali smartphone ini bisa tingkatkan rasa yakin diri penggunanya karena wujud dan desainnya yang unik.

Layar bersama dengan teknologi PixelEye. Layar 5 inci IPS milik Oppo R1x hanya beresolusi 720p. Namun kualitasnya sudah seperti layar bersama dengan resolusi 1080p. Layarnya kinclong, terang, dan bisa menampilkan saturasi warna yang optimal.

ColorOS 2.0.1 bersama dengan fitur gesture. Sebagai salah satu perintis fitur gesture, Oppo menyediakan keseluruhan sepuluh gesture dan motion terhadap R1x. Misalnya, cubit layar bersama dengan tiga jari untuk aktfikan aplikasi kamera, bikin garis vertikal bersama dengan dua jari di layar untuk membuat perubahan volume, atau bikin garis bersama dengan tiga jari untuk menaruh screenshot.

Kustomisasi maksimal. Hobi gonta-ganti theme smartphone? Anda tentu akan bahagia bersama dengan apa yang ditawarkan Oppo R1x. Ada lebih dari 100 theme gratis yang disediakan. Jika kurang, Anda termasuk bisa mengganti jenis huruf sistem bersama dengan ribuan jenis font yang bisa di-download secara gratis.

Performa game memuaskan. Oppo R1x mengandalkan CPU 8-core Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Ditambah RAM berkapasitas 2 GB, performanya pas menggerakkan game berat, termasuk Reckless Racing 3 anehnya bisa berjalan bersama dengan lancar. Padahal, rata-rata smartphone lain bersama dengan spesifikasi yang sama tidak bisa menjalankannya bersama dengan lancar.

Kamera terlalu jernih. Duet kamera 13 MP dan 5 MP milik Oppo R1x termasuk jadi nilai plus dari smartphone ini. Saat membidik obyek maupun menangkap gambar, kameranya bekerja bersama dengan begitu cepat. Belum lagi, tersedia mode Ultra HD di mana hasil foto setara seperti kamera 64 MP bersama dengan detil terlalu tajam.

Kekurangan

Tombol menu tanpa backlight. Sangat disayangkan, sebagai smartphone yang utamakan desain dan dibanderol lumayan tinggi, tombol menu Oppo R1x justru tidak memiliki backlight seperti kebanyakan smartphone di bawah Rp2 jutaan.

Penyertaan slot SIM card merasa tanggung. Jika menginginkan gunakan dua SIM card sekaligus, Anda perlu mengorbankan slot microSD. Sebaliknya kecuali menginginkan gunakan microSD, maka Anda hanya bisa gunakan satu SIM card saja.

Kesimpulan

Oppo R1x begitu cantik dilihat berkat anggota belakangnya yang terlihat mewah dan berkilau berkat motif potongan berlian. Tak hanya unggul dari sisi penampilan, performa Oppo R1x termasuk memuaskan, baik untuk bermain game maupun untuk memotret.

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/cara-hack-wifi-di-android/