6 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Iphone

6 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Iphone

6 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Iphone

6 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Iphone

6 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Iphone

Berikut ulasan tentang 6 aplikasi edit foto untuk Android sekelas Iphone:

  

#1. Prisma.

Prisma, aplikasi ini dibuat oleh 9 orang pengembang asal rusia dan aplikasi prisma ini telah ramai di pasaran, dari Apple App Store hinga Google Play Store. Jika sobat pilih sebuah foto dari galeri atau mengambil foto dari kamera pada aplikasi ini, sobat akan disajikan dengan 30 filter pada aplikasi ini yang terinspirasi dari para seniman terkenal. 

Dan baru-baru ini telah diberitakan oleh para pengembang Prisma bahwa fitur videoakan segera ditambahkan oleh mereka sobat dengan begitu yang gemar selfie dan hobie foto grafi pada android akan jadi lebih keren dengan aplikasi yang satu ini.

Jika sobat ingin mencoba, sobat langsung saja ke Prisma

#2. Adobe Photoshop Express.

Untuk yang satu ini pasti para sobat sudah seing sekali mendengar namanya yaapss..Adobe Photoshop nama yang begitu familiar dikelas editing. Adobe Photoshop Express adalah aplikasi all-around photoshopping besar untuk Android. 

Foto di smartphone sobat dengan mudah dimodifikasi dengan hanya beberapa gesekan pada layar smartphone android sobat yang sederhana. Tentu ini memberi sobat nuansa seperti saat mengunakan Adobe Photoshop pada PC sobat.

Fitur-fitur editing seperti rotasicrop, red-eye removal dan flipping sangat mudah sobat gunakan dalam aplikasi ini. Jika sobat sudah familiar dengan Adobe Photoshoppada PC saya yakin dengan aplikasi ini sobat bisa mengolah foto-foto sobat menjadi lebih optimal seperti yang semua orang inginkan.

 Jika sobat ingin mencoba, sobat langsung saja ke Adobe Photoshop Express

#3. Airbrush.

Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi para sobat yang suka sama gaya foto selfi, buat para sobat fan selfie saya rasa yang satu ini memang benar-benar cocok buat sobat.

Jika sobat ingin lebih maksimal dalam gaya foto selfi yang satu ini sangat cocok untuk sobat. Aplikasi ini membantu sobat menghasilkan foto-foto selfie berkualitas untuk koleksi pada akun media sosial sobat seperti Facebook, Twitter atau favorit sobat yang lainnya.

Airbrush ini akan membantu sobat menghilangkan jerawat pada foto sobat, membuat gigi sobat terlihat lebih putih, menghilangkan kantongmata yang bengkak dan gelap akibat jarang tidur dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan aplikasi ini untuk mengolah foto bergaya selfie. langsung saja sobat mencobanya sendiri.

Jika sobat ingin mencoba, sobat langsung saja ke Airbrush.

#4. PhotoDirector.

Ketika sebuah perusahaan software multimedia besar seperti Cyberlink memberikan editing aplikasi foto untuk Android,sobat mungkin akan melirik pada aplikasi yang satu ini. PhotoDirector namanya, aplikasi yang satu ini adalah adalah jenis editor fotomulti-tujuan.

Sobat dapat dengan cepat dan mudah menambahkan overlay pada foto sobat, dan mendapatkan efek dan foto yang berbeda. Atau sobat dapat menggunakan fitur lebih maju PhotoDirector, seperti kurva RGB dan alat HSL.

buat yang satu ini tidak kalah jago sama aplikasi-aplikasi yang lainnya sobat, ini juga salah satu aplikasi tandingan Iphone.

Jika sobat ingin mencoba, sobat langsung saja ke PhotoDirector.

#5.VSCO Cam

VSCO Cam adalah salah satu aplikasi foto paling banyak di-download di Android. aplikasi ini Menggabungkan aplikasi khusus kamera, fitur editing yang solid, dan halaman untuk sobat upload ke instagarm. 

Salah satu hal yang indah tentang VSCO Cam adalah bagaimana aplikasi ini memberikan berbagai macam pilihan editing yang sangat keren, jika sobat sering berfoto gaya urbex menggunakan android sobat pasti akan membutuhkan aplikasi ini.

VSCO Cam mempunyai tampilan yang sederhana tapi aplikasi ini begitu hebat dalam mengolah foto dengan gaya fotografer saat ini, sobat bisa coba dan olah sendiri foto sobat.

 Jika sobat ingin mencoba, sobat langsung saja ke VSCO Cam

#6. Snapseed.
  

Snapseed. adalah aplikasi yang berpengalaman dalam soal editing hampir kebanyakan para pengguna kamera seperti GoPro dan Xiaomi menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi editing pada hasil tangkapan foto-foto mereka.

Tapi itu bukan berarti aplikasi ini hanya untuk mengedit foto dari kamera-kamera seperti yang suda saya sebutkan diatas, foto dari kamera android sobat juga akan terlihat spektakuler jika di olah menggunakan aplikasi yang satu ini, jika sobat mempunyai foto dengan resolusi yang tinggi maka hasil editing menggunakan aplikasi ini pun akan semakin bagus. 

Aplikasi yang dikembangkan oleh para profesional dari Nik Software ini sangat ideal untuk mengolah foto sobat. 

Tugas standar yang dapat dilakukan Snapseed, kecerahan, kontras, dan saturasi. dan sudah ada efeck-efeck keren yang disediakan didalam-nya. Snapseed dikenal terutama untuk filternya dengan Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama dan efek keren lainnya, dan aplikasi ini gratis tanpa ada iklan yang muncul didalamnya.

Sumber: https://www.ram.co.id/