Busana Vintage dari Lemari Ayah

Busana Vintage dari Lemari Ayah

Busana Vintage dari Lemari Ayah

Busana Vintage dari Lemari Ayah

Busana Vintage dari Lemari Ayah

Pria bisa tampil vintage dan stylish

Dengan busana yang tak perlu baru. Item fashion ini bisa Anda temukan dengan mudah di lemari milik ayah Anda. Selamat mencoba!

Seiring waktu, tren fashion terus mengalami perubahan. Berkat tangan kreatif para desainer, kini beragam pilihan busana pun hadir lebih berkembang dan trendi. Meski demikian, ada beberapa item fashion jadul seperti busana ayah yang harus tetap ada di lemari Anda.

Umumnya item fashion ini tak lekang oleh waktu karena bisa dan mudah dipadukan dengan berbagai macam item fashion lainnya. Anda pun bisa mendaur ulangnya untuk menunjang penampilan Anda menjadi lebih trendi. Lalu item fashion jadul milik ayah apa saja yang wajib ada di lemari?

Berikut item fashion jadul milik ayah yang wajib ada di lemari seperti dilansir dari Mensxp.

1. Vintage cufflink

Anda yang ingin tampil lebih klasik bisa menggunakan vintage cufflink milik ayah. Meski terkesan jadul, namun item fashion ini tidak hanya mampu mengeratkan lingkaran pergelangan tangan pada kemeja namun juga menunjang penampilan Anda.

2. Jas
Tampil Ganteng dengan Busana Vintage dari Lemari Ayahengan jas Anda yang itu-itu saja? Jas vintage milik sang ayah bisa menjadi alternatif pilihan Anda. Item fashion ini akan memberikan kesan berbeda dibandingkan yang biasanya.

 

Bosan d3. Vest dan kemeja

Pastikan vest dan kemeja jadul ada di lemari Anda. Sebab dua item fashion ini sangat cocok dipadukan. Anda pun bisa melengkapi penampilan dengan menggunakan jas. Ini menjadi pilihan tepat untuk menghadiri acara formal.

4. Retro sunglasses

Beberapa kacamata vintage kembali digandrungi para selebriti Hollywood. Model-model di runway pun tak lupa mengenakan kacamata model ini. Nah, kini saatnya Anda turut menjadi bagian tren fashion ini dengan mengenakan kacamata milik ayah.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/