Bersih-bersih Jelang Kedatangan Presiden Korsel

Bersih-bersih Jelang Kedatangan Presiden Korsel

Bersih-bersih Jelang Kedatangan Presiden Korsel

 

Bersih-bersih Jelang Kedatangan Presiden Korsel

Usmar Hariman

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman didampingi Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm. Doddy Suhadiman, Rabu (08/11/2017), memimpin apel pasukan gabungan dari unsur TNI/Polri dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Apel yang melibatkan sekitar ratusan orang itu sebelum dilaksanakannya giat bersih-bersih yang dilakukan di sepanjang pedestrian mulai Jalan Otista hingga Jalan Ir. H. Djuanda depan Mal BTM untuk menyambut kedatangan Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae-in ke Istana Bogor.

Dalam arahannya

Usmar mengatakan bahwa giat bersih-bersih itu selain untuk mengejar target Piala Adipura juga lantaran saat ini Kota Bogor ditinggali Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Maka, praktis Kota Bogor pun kerap menjadi tuan rumah dari agenda baik tingkat nasional maupun internasional.

Jadi kebersihan ini menjadi fokus utama kita

Tentu selain kawasan seputar istana dan Kebun Raya Bogor saja. Tetapi, masalah kebersihan ini menjadi tanggung jawab kita semua dan harus merata di semua wilayah,” papar Usmar.

Sebagai warga Kota Bogor

Maka katanya, sudah sepatutnya bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi siapapun yang berkunjung terutama tamu-tamu negara. Oleh sebab itu, semua aspek yang harus mendapatkan perhatian.

Artikel terkait :