Deklarasi Asosiai Dokumentaris Nusantara Korda Palembang

Deklarasi Asosiai Dokumentaris Nusantara Korda Palembang

Deklarasi Asosiai Dokumentaris Nusantara Korda Palembang

Deklarasi Asosiai Dokumentaris Nusantara Korda Palembang

Deklarasi Asosiai Dokumentaris Nusantara Korda Palembang

Untuk membuat Film documenter di Indonesia bisa dikatakan jarang dilirik oleh rumah rumah

produksi besar, karena mungkin film documenter dianggap sangat non komersial.

Karena itulah banyak pegiat film documenter yang merasa termarjinalkan.
Yang kemudian akhirnya bergerak sendiri sendiri atas nama personal. Bekerja sendiri, berkarya meraih eksistensinya masing masing.Begitupun kondisi pegiat documenter di kota Palembang.Meskipun ada pelakunya, namun Bisa dihitung dengan 10 jari.

Untuk menyatukan para pegiat film documenter Palembang ini, maka kami para pegiat film

documenter sepakat untuk membentuk wadah tempat berkumpul dan berdiskusi sekaligus berkarya, dengan mana Sriwijaya Dokumentaris (SRIDOC) di Grapari Telkomsel Workspace, jalan Perintis Kemerdekaan Palembang, Senin (11/11).

Tujuannya jelas, agar menjadi wadah diskusi, saling bertukar pengalaman dan workshop dalam pembuatan film documenter agar pegiat film documenter Palembang bisa berkarya lebih baik dan lebih bagus lagi ke depannya, sehingga mampu bersaing dalam ajang berbagai festival baik local maupun mancanegara.

Kemudian, agar para dokumenteris Palembang bisa menghidupi, mengembangkan SDM,

menyeratakan kompetensi dasar bagi anggota, hingga mendorong anggota untuk mendapatkan sertifikasi profesi sebagai legitimasi profesionalisme, dan Tidak menutup kemungkinan juga dokumenteris dapat belajar manajemen, investasi dan lainnya.
Komunitas anak mudah yang bergabung membentuk Sriwijayao Dmenyatakan dalam Asosiasi Dokumenteris Nusantara yang berpusat di Jakarta. Dan secara otomatis, Sriwijaya Dokumenteris adalah pengurus Asosiasi Dokumenteris Nusantara Koordinator Daerah Palembang. Dengan susunan kepengurusan adalah:
Ketua: Ari Ibnuhajar
Wakil Ketua: Ari
Sekretaris: M. Rajab
Bendahara: Chrismadi Rahmawan
Dan Asosiasi Dokumenteris Nusantara Korda Palembang bukan sebuah asosiasi ekslusif. Bagi yang berminat untuk bergabung, pintu kami selalu terbuka.

 

Sumber :

https://poptype.co/tuponur/howtolowbudgetmarriageinvitations