Smartphone Baru Oppo Sambangi TENAA, Reno Lite

Smartphone Baru Oppo Sambangi TENAA, Reno Lite?

Smartphone Baru Oppo Sambangi TENAA, Reno Lite?

Smartphone Baru Oppo Sambangi TENAA, Reno Lite

Smartphone Baru Oppo Sambangi TENAA, Reno Lite

Oppo kembali menyiapkan smartphone menengah terbarunya di tahun 2019 ini. Dilansir dari

GSMArena, smartphone ini hadir dengan kode nama PCGM00 dan PCGT00. Kedua smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi TENAA.

TENAA hanya mengungkapkan spesifikasi salah satu smartphone tersebut. Kemungkinan dua smartphone baru ini hadir dalam konfigurasi berbeda, namun namanya sama. Hanya ada satu konfigurasi untuk smartphone Oppo ini seperti diungkapkan TENAA yakni RAM 8GB dan ROM 128GB.

Smartphone misterius Oppo ini dibekali layar FHD + AMOLED 6,5 inci dengan rasio aspek 19,5:

9. Di dalam layar disematkan sensor sidik jari.

Dalam foto yang diungkapkan TENAA, layar smartphone Oppo ini lebih luas berkat bezel tipis dan absennya notch. Ini juga berkat dukungan teknologi pop-up selfie camera beresolusi 16MP. Kamera utamanya disematkan lensa ganda beresolusi 16MP dan 2MP.

Otaknya, dipendam chipset Snapdragon 710. Baterai 3.680 mAh dengan dukungan teknologi rapid fast charging dibenamkan di smartphone ini.

Smartphone Oppo ini berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie berbalut Color OS.

Dimensi dan bobot nya mencapai 161,2 x 76 x 9,4 mm dan 191 gram. Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna gradasi biru, hitam dan putih.

Sayangnya belum ada informasi nama dari smartphone baru Oppo ini. Banyak yang berpendapat bahwa smartphone ini adalah Oppo Reno Lite.

 

Sumber :

https://imii.co.id/yowindow-weather-apk/