Realme Hadirkan Realme 3 Pro Varian Terbaru, Harganya

Realme Hadirkan Realme 3 Pro Varian Terbaru, Harganya?

Realme Hadirkan Realme 3 Pro Varian Terbaru, Harganya?

Realme Hadirkan Realme 3 Pro Varian Terbaru, Harganya

Realme Hadirkan Realme 3 Pro Varian Terbaru, Harganya

Kurang dari seminggu setelah meluncurkan Realme 3 Pro

, Realme telah mengumumkan varian Realme 3 Pro terbaru, yakni RAM 6 GB + ROM 64 GB. Seperti yang kita tahu bersama, meluncur perdana di India, Realme 3 Pro pertama kali datang dalam varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Seperti ditegaskan oleh Realme, varian baru ini sengaja

dihadirkan untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen. Selain itu, Realme juga memiliki rencana untuk menggelontorkan Realme 3 Pro dengan dukungan RAM sebesar 8 GB.

Ya! Varian terakhir yang disebutkan rencananya baru akan digulirkan pada bulan Juli tahun ini. Meluncur perdana di pasar India, Realme 3 Pro telah dipasarkan sejak tanggal 29 April 2019 lalu lewat Flipkart dan toko online milik Realme.

Varian RAM 6 GB + ROM 64 GB akan segera bergabung dengan dua varian sebelumnya dan akan dijual dengan harga Rs. 15.999 atau sekitar Rp3,3 juta. Seperti yang kita tahu, varian Realme 3 Pro dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dijual seharga Rs. 13.999 atau setara dengan Rp2,8 juta.

Sementara, varian RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual

dengan harga Rs. 16.999 atau setara dengan Rp3,5 juta. Satu hal yang menarik, Realme juga tetap menyisipkan slot microSD ke dalam smartphone ini, sehingga pengguna lebih leluasa untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya.

 

sumber :

https://synthesisters.com/textra-sms-pro/