JANGAN NIKAHIN ANAK ORANG KALO BELOM SIAP

JANGAN NIKAHIN ANAK ORANG KALO BELOM SIAP

JANGAN NIKAHIN ANAK ORANG KALO BELOM SIAP

JANGAN NIKAHIN ANAK ORANG KALO BELOM SIAP

JANGAN NIKAHIN ANAK ORANG KALO BELOM SIAP

Assalamualaikum teman- teman pembaca setia blog ini dan para stalker beserta para Haters semoga kalian selalu bahagia ya. aamiin
rasanya saya hampir lupa kalo saya punya blog yang setelah saya pikir-pikir blog ini adalah tempat dimana saya bebas mengungkapkan apa yang ingin saya ungkapkan.
hahahah kangen juga.

sempet nyesel sih bulan april kemaren gak ada postingan sama sekali. berhubung satu haru satu postingan udah terlalu mainstream,  saya hanya ingin menulis satu bulan satu postingan saja dululah.
pelan-pelan aja  sekedar iseng juga nulis blog.

oya, belom lama ini temen SMA saya melangsungkan pernikahan dan biasanya disana merupakan ajang reunian. entah sudah berapa teman yang memberanikan diri untuk menikah muda. hahhaah
kadang saya mikir, kok mereka (nomention:red) berani ya buat nikah diusia dini atau malah di usia perempuan dibawah 20tahun.

dan ada sebagian contoh disekitaran saya, teman sebaya saya cowok. dia usianya 20 tahun. sudah berani menikahi anak orang???? OHMAAAAYGOOOOOOSSSSSHHH. mau dikasih makan apaan bini sama anaknya entar?
ya emang katanya sih daripada pacaran lama-lama. terus bikin dosa dan maksiat.
yaelaaah yaudah kagak usah pacaran dulu kalo gitu, Jombo aja gih. wkwkwkk

tapi kan menikah gak sekedar janji di depan penghulu, atau sekedar bikin anak.
apalagi cowok kan.
tanggung jawabnya besar. menikah itu butuh kesiapan mental. kesiapan bagaimana untuk membimbing anak orang menjadi yang lebih baik, kesiapan bagaimana untuk tidak kasar sama perempuan,  kesiapan materil juga penting. yaa untuk mereka yang hartanya gak abis abis sampe 7 turunan sih gak masalah.
tapi? buat yang belum memiliki pekerjaan tetap atau bahkan masih menganggur dan sudah berani nikahin anak orang?
mungkin mereka beranggapan bahwa  pintu rezeki akan terbuka luas jika sudah menikah.
ada benernya sih, cumaaan dijaman sekarang ini perusahaan jarang menerima pegawai yang sudah menikah sebelum waktunya menikah.
Nah kalo udah kaya gitu kan entar berantem gara gara gabisa menuhin kebutuhan, udah gitu entar hubungan pernikahannya gak Lama Cerai.
kalo kaya gitu gimana dong?
eh tapi kalo udah siap mah ya gapapa. heheheh
yaudahlah ya itu cuma celotehan saya juga doang wkwkwk. itu adalah hak masing-masing, serah sih mau nikah pas masih orok juga.

yaudah deh ya.  cuma iseng doang kok nulis ginian hahahahah.
wassalam

Baca Juga :