Sunshine 6

Sunshine 6

Table of Contents

Sunshine 6

Sunshine 6

Sunshine 6

Dalam jalan dua bulan secepet itu kamu berubah.
Aku udah gak kenal lagi sama kamu. Kamu bilang, kamu kangen sama aku. Kamu juga bilang kalo kamu masih sayang sama aku. Aku respon kamu panjang lebar. Aku tunggu kamu, sampe kamu pulang kerumah. karena kamu tau? aku juga kangen sama kamu. aku sayang sama kamu.
Tapi apa?
Omongan dan Sikap kamu sama aku udah muter 180° DERAJAT!!!!
Chat kamu sedikit banget. Bales seperlunya. 3-4jam kemudian baru kamu bales. Terus tau tau kamu pamit tidur. Gapernah bisa kamu coba yakinin aku. Gapernah ada satu usaha pun buat kamu perbaikin semuanya. Itu yang bikin aku ragu.

Udahlah kayanya emang gaperlu lagi ada yang kita bahas. Gaperlu kita ketemu lagi.
Semuanya udah cukup.
Kalaupun nanti kita balikan lagi pun aku ga yakin kamu bakal sayang banget lagi sama aku kaya dulu.

Makasih buat hari dan waktunya belakangan ini.
Aku bener-bener harus menghilang dari kamu. Dan kamu gaperlu sok-sokan cegah aku lagi. Kamu tanya hati kamu. Masih penting gak aku buat hidup kamu.

jangan lupa solat, kamu lanjutin juga kuliahnya. Kamu laki laki tangguh aku tau itu. : )
Abis kamu selesai baca tulisan ini dan tulisan lainnya, kita harus saling ngejauh karena udah ga ada lagi yang harus kita omongin.
Makasih buat hatinya. Perasaannya dan semuanya. Aku seneng pernah jadi bagian dr hidup kamu. dan sekarang catet nama aku didaftar mantan kamu yang ke 99999 ya. Hahahaha :p

Sumber : https://aziritt.net/