OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

OnePlus Bakal Tanam Fitur Super Slow-mo di OnePlus 6

OnePlus memberikan bocoran terbaru bahwa mereka akan merilis senjata utamanya di tahun ini, OnePlus 6 pada tanggal 16 Maret 2018. Bahkan, disebut-sebut di saat yang bersamaan mereka juga akan memperkenalkan OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers.

Sudah barang tentu, edisi Avengers sengaja dihadirkan dengan tujuan untuk menggoda para penyuka super hero besutan Marvel. Sayangnya, hanya baru terungkap bahwa OnePlus 6 edisi terbatas Marvel Avengers nantinya akan memiliki desain tekstur bodi yang berbeda dengan versi standar.

Ya! Begitulah cara OnePlus untuk menggoda pencinta gadget agar nantinya OnePlus 6 ini benar-benar dimiliki oleh konsumen. Cara yang sama juga mereka lakukan untuk memperlihatkan beberapa keunggulan dari smartphone premium ini.

Belum lama, mereka juga merilis satu video pendek yang menggambarkan percikan air. Jelas,

lewat video ini OnePlus ingin menunjukkan bahwa nantinya OnePlus 6 akan memiliki kemampuan tahan air. Benar atau tidak, OnePlus sendiri belum mengonfirmasi secara langsung mengenai kemampuan tersebut.

Sebelumnya, masih lewat video pendek, OnePlus juga berbicara soal “Speed”. Jelas, sebagai

smartphone yang ditempatkan di kelas premium, OnePlus 6 harus benar-benar memiliki kecepatan dalam menjalankan aplikasi yang ada. Terkait dengan hal ini, OnePlus menjanjikan akan memuat spesifikasi hardware yang lebih bertenaga.

Berdasarkan bocoran yang hilir mudik di internet, OnePlus 6 memang akan dibekali dengan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Tak main-main, RAM yang disematkan juga berukuran jumbo, yakni 8 GB dan dipadukan dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Seakan belum puas untuk menggoda, baru-baru ini muncul teaser teranyar yang menyebutkan

bahwa OnePlus 6 akan dibekali dengan fitur super slow-mo. Tentu saja ini terdengar menarik. Artinya, OnePlus 6 memang benar-benar dipersiapkan sebagai senjata utama yang bakal melawan Galaxy S9 Series dan Huawei P20 Pro.

 

sumber :

https://imii.co.id/